Senin, 26 Januari 2015

Saya dan Liverpool fc

Berbicara tentang Liverpool FC sebuah klub kebanggaan saya dari kecil sekiranya umur 10 tahun berawal dari teman seasrama saya di pesantren memakai baju liverpool fc dan membalikkan badannya menunjukan name set di belakang jersey dan menunjuk dengan jempolnya dan name set nya itu bernama GERRARD 8, dan sontak membuatku merasa "wah keren sekali jersey dan name set itu terlihat cocok dan serasi" , tapi jujur saat itu saya belum tahu apapun tentang sepak bola, apalagi tentang sepak bola, dan mulai saat itu saya mencari tahu tentang liverpool fc dan sejak saat itu saya menjadi fans liverpool fc dan selalu tidak mau ketinggalan apabila liverpool fc sedang berlaga di televisi.
Momen dimana saat saya suka Gerrard dan Torres berduet
http://images2.fanpop.com/images/photos/3900000/Torres-Gerrard-steven-gerrard-and-fernando-torres-3930786-240-320.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgrAOkjzAhUVLiSCxq89GOXurcVPVIo7POAlbofNhxrh2r22gV42NWNds2vHvfokKzDi1ljzDJjP5j9d2J05VPKpAxs50khHQZLFCnUkUOO6_rju45sxkCkvnlcdMiYYNx-Zb2dtYUJG6I/s1600/steven-gerrard+and+torres.jpg
http://images2.fanpop.com/images/photos/2900000/Torres-And-Gerrard-steven-gerrard-and-fernando-torres-2912756-250-383.jpg                                                                                                                                                            
Disaat momen inilah saya merasa Liverpool fc lah klub terbaik yang pernah saya support dan bela, dan saya merasa Gerrard sangan cocok sekali berduet dengan Torres atau El-Nino, sekali umpan Gerrard dan di teruskan sundulan atau tendangan torres langsung membobol gawang lawan, apabila sundulan atau tendangan torres tertepis dari luar kotak penalty sang skipper Stevie G dengan sudah mempersiapkan ancang-ancang menendang, dan dengan tendangan kerasnya kiper lawan yang menerima bola dari tendangan Stevie G itu tidak mampu menepis dan membendung serangannya dan kebanyakan dari tendangan stevie g berbuah gol manis.

Squad impian Liverpool fc pada zamannya
http://www.footballdebate.com/wp-content/uploads/2010/11/liverpool-team.jpg

Jujur saat inilah menurut pandangan saya Liverpool fc menjadi tim idaman saya karena saat inilah banyak pemain bintang bergabung dengan LFC, dan pada musim ini 2008-2009 Liverpool FC hampir menjuarai primier league yg berbeda 4 point di bawah rival abadi mereka yaitu MU.

http://en.wikipedia.org/wiki/2008%E2%80%9309_Liverpool_F.C._season

Pada saat itulah saya terlalu fanatik dengan liverpool fc sampai sampai seluruh dinding kamar saya berposter liverpool fc dan squad mereka, dan terutama di samping lambang ada foto torres dan gerrard.

Inilah Momen yang sangat menghancurkan hati saya
http://i.telegraph.co.uk/multimedia/archive/01816/Fernando_Torres_1816070c.jpg 

Momen ini terjadi saat sedang goyahnya squad liverpool karena banyak yang meninggalkan liverpool ke tim besar spanyol, dan tidak besarnya gaji yg di berikan liverpool fc kepada squadnya, dan datanglah tawaran chealsea kepada Fernando Torres, dan tidak menyangka Torres menerima tawaran itu dengan tawaran gaji yang lebih besar tentunya.
saat saya melihat itu saya pergi ke kamar saya dan merobek poster torres dalam kamar saya dan juga merobek torres dari foto squad liverpool yg saya impikan.

Tapi sekarang musim 2015 saya bersyukur ga tau apa itu karma atau bukan performa torres di chelsea sangatlah buruk seperti pemain medioker, dan tidak lama di jual ke ac milan dan sekarang di pinjamkan ke atl.madrid tim awalnya torres.

Saat ini kabar Gerrard lah yg paling dominan terdengar, karena keputusannya di musim depan yang ingin meninggalkan liverpool fc, namun tunggu apabila anda percaya dengan Captain Fantastic, anda harus mengerti dan tahu apa alasannya.
Mungkin salah satu referensi saya ini bisa membantu membuka fikiran anda tentang pertanyaan tersebut 

https://lfchardline.wordpress.com/2015/01/03/tea-time-with-lexie/

Sekarang saya mengerti apapun atau seberapa lama pun Liverpool FC terpuruk dalam BPL atau seberapa lamapun hatersmenghina, Liverpool adalah Kota dan Klub sepakbola terbaik yang pernah saya bela.

ONE LOVE, ONE LIVERPOOL FC #YNWA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar